Tarung Derajat Kabupaten Indramayu Peduli Atlit

  • Bagikan
Tarung Derajat Kabupaten Indramayu Peduli Atlit

Tanganrakyat.id – Cirebon – Pengcab.Tarung Derajat Indramayu bersama anggota Tarung Derajat Kabupaten Indramayu secara spontanitas mengumpulkan Donasi untuk Atlit Tarung Derajat yang saat ini sedang sakit , beliau bernama Widya ( Atlit Tarung Derajat dari Cirebon).

“,Kita harus respon terhadap penderitaan Orang lain, apalagi ini anggota kita yang sedang sakit , kita harus militan dimana Orang sakit kita juga harus merasakan sakit dan kita bantu semampu kita caranya gemana yaitu kita (Pengurus dan anggota Tarung Derajat Kab.Indramayu) secara Bersama – sama mengumpulkan Donasi sebagai rasa kekeluargaan di Kodrat, sekali lagi jangan nilai jumlahnya tapi nilailah Kekeluargaannya,” Ujar Kang Isnaeni Dewan Pelatih Tarung Derajat Kabulaten Indramayu di dampingi Kang Ilyas dan Kang Denu sebagai perwakilan Pengcab.Kabulaten Indramayu. Minggu (16/09/2018) di rumah Widya jalan Mawar Kecamatan Sumber Cirebon.

Di tempat terpisah Orang tua Widya bernama Idawati Thamin di dampingi anaknya Widya yang beralamat di Jalan Mawar Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber, Cirebon saat di temui tanganrakyat.id sambil terharu mengatakan.

“Terimakasih kepada Pengcab.Tarung Derajat Indramayu dan kepada semua anggota Tarung Derajat Indramayu yang peduli dengan anaknya yang lagi sakit, saya sebagai Orang tua sangat terbantu dengan Donasi tersebut karena Widya sendiri Bapaknya juga dah meninggal beberapa tahun yang lalu ini juga rencana mau di operasi lututnya di salah satu rumah sakit di Bandung jawa Barat Mohon Do’anya agar operasi berjalan lancar dan kembali berkiprah di Tarung Derajat,” pungkasnya.

Di ketahui sebelumnya bahwa widya ini sakit di lututnya Ligamen ACL yg robek / lututnya goyang di duga terkilir saat berlatih dan menurut Dokter yang memeriksa harus di Operasi, mudah – mudahan dalam operasi nanti berjalan lancar,”pungkasnya.(KkP/KSpd)

  • Bagikan

Comment