Gara-gara Motor, Seorang Pemuda Nekat Jeburkan Diri ke Waduk Bojongsari Indramayu

  • Bagikan

Tanganrakyat.id – Indramayu – Warga sekitar Waduk Bojongsari digegerkan oleh seorang anak muda yang di duga nekat menjatuhkan diri dalam waduk bosongsari Kabupaten Indramayu, anak tersebut di ketahui Aji (19) warga desa Tegal Sembadra kecamatan Balongan kabupaten indramayu jawa barat.

Pristiwa tersebut terjadi Hari Jum’at (12/10/2018) pukul 05.00 wib, saat korban dan teman – temannya di duga habis minum minuman keras, korban ada kemungkinan frustasi lantaran minta kendaraan bermotor kepada orang tuanya yang tak kunjung di belikan, menurut salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Saat ini masih dalam Proses pencarian oleh tim gabungan dari BPBD, Polair Polres Indramayu, Relawan juga masyarakat sekitar masih terus berlanjut mengingat dalamnya dayung dan luas area cukup membuat kesulitan tim gabungan tersebut.

Sementara Lurah bojongsari raden wendy surjando dan ketua Lpm eko junanto terus membantu dan memantau di kejadian dilokasi.

“Mudah – mudahan korban segera di ketemukan dengan keadaan selamat dan di serahkan ke pihak keluarga di desa tegal sembadra,” ujar Eko Junanto yang merupakan tokoh pemuda bojongsari.(KkP/KSpd)

  • Bagikan

Comment