Tjakra Ardi Saputra Caleg Demokrat Adakan Konsolidasi Dengan Team Pemenangan

  • Bagikan
Tjakra Ardi Saputra Partai Demokrat Dapil I No.urut 04 (Foto.Red)

Tanganrakyat.id – Indramayu  – Kampanye serentak tanggal  23 November 2018 sampai dengan 19 April 2019 semua caleg dari berbagai partai berlomba – lomba untuk merebut hati masyarakat di dapilnya masing –masing.

Tjakra Ardi Saputra  dari Partai Demokrat mempunyai cara lain yaitu adakan konsolidasi dengan team pemenangannya dan juga  mengumpulkan semua dapil dari partai Demokrat kabupaten Indramayu  untuk mengampanyekan dan  mendukung penuh kampanye damai yang di kampanyaken juga oleh KPU.

Hadir dalam kampanye tersebut Bapak Dr.Ir.E.Herman Khaerron, M.S.Si Caleg DPR-RI , Ir.Sri.Budihardjo Herman Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat dan juga seluruh perwakilan dapil – dapil untuk mendeklarasikan Kampanye damai, Sabtu (8/12/2018) gedung PKPRI Jalan Yos Sudarso Indramayu,  Jam 9.00 wib sampai dengan selesai.

Dr.Ir.E.Herman Khaerron, M.S.Si Caleg DPR-RI , Ir.Sri.Budihardjo Herman Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat, paling kanan Tjakra Ardi Saputra Caleg Dapil I No.04 (Foto.KkP)

“Dengan kampanye damai ini kita akan memberikan pesan kepada masyarakat umum khususnya Kabupaten Indramayu bahwa pemilu 2019 di laksanakan secara damai,  karena hakekat kampanye adalah memenangkan ini bisa di sosialisasikan dengan berbagai janji politik, dengan alat peraga, ataupun  juga janji tersebut akan realisasikan nanti jika terpilih,”ujar Tjakra yang merupakan Caleg dapil 1 partai Demokrat no. urut .04

Para Caleg Dari Partai Demokrat Kabupaten Indramayu Yang Akan Berlaga Di Pemilu 2019  (Foto.KkP)

Harapan saya seluruh caleg – caleg partai Demokrat mari bersama kita jaga Perdamaian pemilu 2019 mudah- mudahan kita semua bisa memperoleh apa yang kita harapan dan bisa menjadi penyambung lidah bagi masyarakat dan tentunya amanah,” pungkasnya. (KkP)

 

  • Bagikan

Comment