Tarung Derajat Wilayah III Adakan Latgab Di Majalengka

  • Bagikan
Drs Wira Hardjono Kemeja Orange Saat Memberikan Arahan Di Hadapan Peserta Latgab Tarung Derajat Wilayah III Cirebon (Foto.Red)

Tanganrakyat.id – Majalengka – Tarung Derajat wilayah III adakan latihan gabungan (latgab), ini dilaksanakan untuk yang kedua kali sebelumnya juga pernah di lakukan di Cirebon, pada kesempatan ini Majalengka menjadi tuan rumah latgab tersebut.

Latgab dimulai pukul 08.30 s.d. 12.00 wib dengan mengambil lokasi di gedung dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten Majalengka dan diikuti 87 peserta dari 5 kabupaten/kota, yaitu Kab.Indramayu, Kab. Cirebon, Kab. Kuningan, Kota Cirebon dan Kab. Majalengka sebagai tuan rumah, Minggu (23/12/2018).

Latihan Gabungan Tarung Derajat Sewilayah III Cirebon (Foto.Red)

Hadir dalam kegiatan tersebut para ketua DP masing2 Kabupaten/Kota dan juga ketua dewan guru wilayah 3  Drs Wira Hardjono.

“Terimakasih kepada tuan rumah dan semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan latgab yang rencananya akan berjalan kontinu setiap bulan. Selain itu, beliau memotivasi atlet2 muda agar selalu berlatih keras, karena masa yang akan datang akan menjadi milik mereka,”tegas Drs Wira Hardjono yang biasa di sebut Kang Wira

Di tempat yang sama pihak panitia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua peserta dan meminta maaf bila ada kekurangan dalam menyediakan tempat ini juga sebagai ajang memupuk kekeluargaan dan silahturahmi Tarung Derajat wilayah Cirebon,” tutupnya (KkP)

  • Bagikan

Comment