Jenazah Nurhidayati TKI Yang Di Bunuh Di Singapura Telah Tiba Dirumah Duka Indramayu

  • Bagikan
Jenazah Nurhidayati Telah Tiba Di rumah Duka Desa Kenanga Block Gandok Kabupaten Indramayu (Foto.Red)

Tanganrakyat.id – Indramayu – Jenazah Nurhidayati binti Wartono Surata (34) Pekerja Migran asal Desa Kenanga, Block gandok RT 15/005 Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat Indonesia yang dibunuh oleh pria warga Bangladesh bernama Ahmed Salim (30) di kamar hotel Golden Dragon di Geylang Singapura,  Minggu (30/12 /2018). Hari ini telah tiba di rumah orang tuanya Desa Kenanga Block Gandok RT 15/005 Indramayu di sambut dengan isakan tangis orang tuanya dan sanak saudaranya.

Jenazah tersebut dengan no.penerbangan Singapura – Jakarta GA 825 telah sampai di bandara sukarno hatta jam 13.15 wib, Langsung di bawa ke kantor BNP2TKI untuk selanjutnya di antar ke pihak keluarganya di Indramayu , sampai Indramayu jam 17.00 wib, kamis (03/01/209)

Jenazah Nurhidayati Di Rumah Duka (Foto.Red)

Ikut dalam rombongan tersebut perwakilan dari KBRI Singapura Bapak Yudi.

Almarhum Nurhidayati semasa hidupnya (Foto.Red)

Di ketahui bersama kasus pembunuhan yang menimpa PMI di Singapura, Almarhumah bernama Nurhidayati Bt Wartono Surata merupakan WNI asal Indramayu jawa barat.

KBRI Singapura juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait kasus tersebut dan saat ini dibawah penanganan Special Investigation Section/Criminal Investigation Department.Selanjutnya KBRI juga telah menghubungi agensi, majikan, dan PPTKIS terkait hak-hak dan pemulangan, KBRI juga akan terus mengikuti proses hukum terhadap kasus tersebut. (KkP)

  • Bagikan

Comment