PT Pertamina Menurunkan Harga BBM Non Subsidi

  • Bagikan
Direktur utama PT Pertamina Nieke Widyawati (Foto.Google)

Tanganrakyat.id – Jakarta – PT Pertamina melakukan penyesuaian harga BBM , ini di lakukan terkait dengan turunnya harga minyak mentah dunia dan juga penguatan rupiah terhadap dollar Amerika.

Direktur utama pertamina Nieke Widyawati mengatakan penyesuaian harga ini dilakukan sesuai dengan mekanisme dan peraturan yang berlaku.

“Kami telah koordinasi dengan pihak – pihak terkait untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia terutama bangsa Indonesia yang selalu menggunakan produk – produk Pertamina,” ujar Nieke

Direktur pemasaran retail , Mas ud Khamid juga menambahkan penyesuaian harga BBM non subsidi berlaku sabtu 05 Januari 2019 pukul 00.00 waktu setempat adapun harga tersebut sebagai berikut , Pertalite turun Rp 150 per liter, pertamax turun Rp 200 per liter, pertamax turbo turun Rp 250 per liter, pex lite turun Rp 200 per liter sedangkan dex turun Rp 100 per liter.

Harga tersebut di beberapa daerah bisa berbeda – beda karena di pengaruhi perbedaan besaran pajak PBBKB (pajak bahan bakar kendaraan bermotor) di masing – masing daerah untuk lebih lengkapnya bisa di akses di www.pertamina.com,” pungkasnya.( Romi)

  • Bagikan

Comment