Sabtu, 30 Mei 2020 - 12:58
oleh

Masyarakat Peduli Keadilan Unjuk Rasa Di KPK Terkait Kasus Saipul Jamil

Tanganrakyat.id – Jakarta – Masyarakat Peduli Keadilan unjuk rasa di halaman gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Rasuna said Jakarta Pusat, Rabu (23/1)

unjuk rasa tersebut menuntut orang – orang yang terlibat atas kasus suap Saipul jamil di Proses semua.Koordinator umum unjuk rasa Syaiful mengatakan bahwa KPK harus mengungkap aktor intelektualnya dalam kasus suap tersebut karena di dalam buku karangan Rohadi di sebutkan IS selaku hakim yang menangani perkara Syaiful Jamil yang sekarang menjabat hakim tinggi Denpasar, KT hakim Tinggi Bandung, Dm hakim PN Sidoarjo, ND Putri anak hakim Dm, RD yang sekarang bekerja di PN Jakarta Timur, dan masih banyak yang terlibat,” tuturnya.

Tanda terima dokumen Masyarakat Peduli Keadilan yang di terima KPK, (Foto.Red)

KPK juga diharapkan membuka barang bukti milik Rohadi yang telah disita KPK pada point 36,38 dan 39 karena disana ada percakapan Rohadi dengan yang di sebutkan diatas.

Massa juga meminta Mahakamah Agung jangan melindungi para hakim yang diduga kuat ikut terlibat dalam suap perkara Syaiful Jamil di PN Jakarta Utara.

“Kasus ini harus di bongkar  oleh KPK, kami juga berharap Bareskrim Mabes Polri juga ikut memantau dan jika perlu, Bareskrim ikut menelusuri BB mistrius yang masih disita oleh KPK tersebut,”pungkasnya.

Massa juga terlihat membagi – bagikan buku karangan Rohadi yang saat ini masih mendekam di Lembaga permasyarakatan Suka Miskin Bandung.(Red)

Komentar

News Feed