Kapolda Jawa Barat Serukan Pemilu Damai 2019 Bersama Nelayan Indramayu

  • Bagikan
Penyerahan Sembako bagi Nelayan Kabupaten Indramayu,oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol.Drs.Agung Budi Maryoto M.Si. (Foto.Red)

Tanganrakyat.id – Indramayu – Kapolda Jawa barat mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Indramayu dalam rangka Bakti Sosial dan Deklarasi Pemilu 2019 sejuk dan damai bersama dengan Nelayan,(Kamis 24/01/2019) pukul 09.30 WIB s/d. pukul 10.30 WIB bertempat di Lapangan Karang Song Desa Karang Song Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Kunjungan Kerja Kapolda Jabar tersebut dalam rangka Bakti Sosial juga diadakan Deklarasi Pemilu 2019  yang Aman Damai dan Sejuk, yang diselenggarakan di Polres Indramayu.

Kapolda Jawa barat mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Indramayu dalam rangka Bakti Sosial dan Deklarasi Pemilu 2019, (Foto.Red)

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Jawa Barat Bapak Irjen Pol. Drs. AGUNG BUDI MARYOTO M.Si, turut hadir PJU Polda Jabar, Danrem Korem 063/ Sunan Gunung Jati kolonel ARMED MARYUDI S.sos, di dampingi Kapolres Indramayu AKBP M.YORIS M.Y MARZUKI SIK, serta tamu undangan Forkopimda Kab. Indramayu, PJU Polres Indramayu, Ketua KPU Kab. Indramayu, Ketua Bawaslu Kab. Indramayu, Kapolsek jajaran Polres Indramayu, Danramil jajaran Kodim 0616 Indramayu, Kepala Dinas / Instansi Kab. Indramayu, Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Nelayan Se-kab. Indramayu, Bhabinsa, Bhabin Kamtimbmas, Muspika Kecamatan se-Kab. Indramayu, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Masyarakat Nelayan Kabupaten Indramayu berjumlah 1500 orang.

Selain Bakti Sosial Deklarasi Pilleg,  Pilpres 2019 tersebut juga diadakan Pemberian 1000 Asuransi Jiwa, Penyerahan Sembako bagi Nelayan,
Pembacaan dan Penandata Tanganan Deklarasi Damai Pilpres dan Pilleg 2019,
Penebaran 1 juta Bibit Ikan dipantai Karangsong.

Kegiatan ini untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai, Sejuk, dan Terjalinnya Solidaritas, Sinergitas TNI – POLRI, juga memberikan Edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, Serta terjalin hubungan Harmonis TNI – POLRI dengan Masyarakat.(KkP)

  • Bagikan

Comment