Ketua IWO Bogor: Sekcam Parungpanjang  Meminta Maaf kepada Awak Media

  • Bagikan
Silaturahmi yang diadakan diinisiasi IWO Bogor Raya dan PWRI Kabupaten Bogor menghadirkan Sekretaris Camat (Sekcam) Icang Aliudin dan awak media.(Foto.Red)

Tanganrakyat.id – Bogor – Silaturahmi yang diadakan diinisiasi IWO Bogor Raya dan PWRI Kabupaten Bogor menghadirkan Sekretaris Camat (Sekcam) Icang Aliudin dan awak media di sebuah rumah makan di bilangan Jasinga Kabupaten Bogor, Kamis (24/01).

Karena sempat terjadi kesalahfahaman antara awak media dan Sekretaris Camat (Sekcam) Jum’at lalu (18/01) di kantor kecamatan Parungpanjang.

Dalam silaturahmi tersebut Sekcam Parungpanjang mengatakan agar semua diselesaikan dengan baik dengan musyawarah dan meminta maaf secara khusus ke awak media juga organisasi IWO dan PWRI.

“Secara pribadi saya meminta maaf atas kesalahfahaman ini kepada rekan media dan inipun pembelajaran kepada saya agar lebih berhati-hati”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua IWO Bogor Raya, Didin mengingatkan agar permasalahan ini tidak terulang lagi, “saya berharap kedepan bahu membahu bersinergi dengan awak media dalam membangun Kabupaten Bogor”, tuturnya.

Hadir selain awak media, Ketua IWO Bogor, Ketua PWRI Kabupaten Bogor Rohmat S SH juga disaksikan awak media.

Selanjutnya di harapkan kedepan jangan sampai terjadi lagi kesalapahaman, mari kita bangun kota Bogor bersama – sama.(Andini)

  • Bagikan

Comment