Supendi Bersama Kapolda Jabar Tebar 1 Juta Benih Ikan Bandeng Di Pantai Karangsong

  • Bagikan
Plt Bupati Indramayu (Baju Batik) Foto.Red

 

Tanganrakyatid – Indramayu – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si bersama dengan Plt. Bupati Indramayu H. Supendi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menabur 1 (satu) juta benih ikan di Pantai Karangsong Kabupaten Indramayu, Kamis, (24/01/2019). Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Jabar dengan masyarakat Kabupaten Indramayu.

Agung Budi Maryoto menuturkan, penebaran bibit ikan di Kabupaten Indramayu yang merupakan pemasok ikan terbesar di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat. Sehingga diharapkan dengan penebaran bibit ikan bandeng tersebut, akan lebih memperkuat tingkat kekuatan ekonomi masyarakat Kabupaten Indramayu dalam bidang perikanan.

“Kita berharap semoga dengan penebaran benih ikan ini akan lebih bermanfaat untuk masyarakat Indramayu, dengan jumlah mencapai 1 juta benih akan semakin memperbanyak stok ikan di perairan Indramayu,” tegas Kapolda.

Sementara itu, Plt. Bupati Indramayu, H. Supendi mengatakan, penebaran benih ikan ini sebagai upaya untuk memperbanyak biota laut terutama ikan agar bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Pada hari ini bersama dengan Kapolda dan juga nelayan kita taburkan benih sebagai upaya kita untuk terus peduli dengan alam dengan memperbanyak stok bibit ikan. Dengan jumlah mencapai 1 juta benih, Insya Allah ini kelak sangat bermanfaat,” tegas Supend. (Andini)

  • Bagikan

Comment