Layakkah 3 Nama Untuk Wakil Bupati Dari PKS Indramayu

  • Bagikan
Jubir tim delapan DPD PKS Indramayu, Ibrohim Soleh, S.sos M.si (Foto.Red)

Tanganrakyat.id – Indramayu – Tim Delapan (8) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kabupaten Indramayu, munculkan 3 nama untuk mengisi kekosongan Wakil Bupati Indramayu.

“Kami di PKS ada tim delapan yang sudah ditunjuk oleh Pimpinan untuk membahas persoalan kepeminpinan Indramayu yang saat ini, seiring dengan adanya Bupati yang mengundurkan diri yang di gantikan Pak Supendi,” ujar Jubir tim delapan DPD PKS Indramayu, Ibrohim Soleh, Senin (28/01).

menurutnya PKS sebagai partai politik pengusung Pilbup Indramayu 2015, akan berkomunikasi dengan partai koalisi yaitu Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Dia menuturkan sampai saat ini semua masih sepakat mengambil hak politik untuk mengajukan nama yang nanti akan diajukan ke DPRD Indramayu untuk mengisi kekosongan kursi E2.

Di internal PKS sendiri sudah dibentuk namanya tim delapan, terdiri dari pimpinan dan anggota DPD PKS Indramayu.

“Tim delapan ini ditugaskan khusus membahas tentang proses peralihan kepemimpinan kepala daerah Indramayu,” kata dia, Team ini juga mengusulkan 3 nama untuk E2 Indramayu.

“Yang pertama Rusno Ombak Rahardjo yang pernah menjadi ketua DPD PKS Indramayu,  Haji Suwarto yang pernah menjadi anggota DPRD dari PKS, dan terakhir  yakni Haji Kariri,” ujarnya.

“Haji Kariri ini termasuk yang aktif di aktifitas keumatan, dan selama ini PKS aktif bersama keumatan dalam kegiatan dakwah yang berada di Indramayu,” ujarnya.(Adn)

  • Bagikan

Comment