Princess Novitta Peduli Korban Banjir Indramayu

  • Bagikan
Princess Novitta, (Foto.Dokumen tanganrakyat.id)

Tanganrakyat.id – Hongkong – Princess Novitta dari Sanggar Rias Aminda Hongkong peduli korban banjir di kabupaten Indramayu , bantuan tersebut dalam bentuk Sembakau dan di salurkan ke daerah banjir  dan warga yang kurang mampu  di block Karangasem Kecamatan Sindang Kabupaten  Indramayu.

Bantuan langsung di serahkan ke warga korban banjir melalui tanganrakyat.id dan KRI (Komunitas Relawan Independen) Kabupaten Indramayu, Senen (22/04/2019).

Princess Novitta Memberikan Sembakau Pada Korban Banjir Di Kabupaten Indramayu, (Foto.Arsip)

Princess Novitta melalui pesan elektroniknya hari senen, tanggal, 22 April 2019 pukul 18.52 WIB  menyampaikan  Alhamdulillah bantuan sudah di salurkan dan  ini merupakan bentuk kepeduliannya sebagai sesama, mudah – mudahan bisa meringankan beban warga Indramayu karena bencana banjir tersebut.

Princess Novitta Peduli Korban Banjir Di Kabupaten Indramayu,(Foto.Arsip)

Ketua KRI (Komunitas Relawan Independen) Kabupaten Indramayu Kang Supardi mengucapkan terimakasih kepada Princess Novitta yang sangat peduli dengan warga korban banjir Indramayu, ini sangat membantu dan meringankan beban saudara – saudara kita yang lagi kena musibah tersebut.

Wargapun menyampaikan beribu – ribu terimakasih atas segala bantuan yang di berikan Princess Novitta , mudah –mudahan Princess Novitta selalu di beri Kesehatan dan sukses di negeri Hongkong,”Pungkasnya. (Adn)

  • Bagikan

Comment