Lagi, Beberapa Pengusaha Arab Tertarik Investasi Di Bidang Perikanan, Peternakan Dan Pertanian

  • Bagikan
Lagi, beberapa pengusaha Arab tertarik investasi di bidang perikanan, peternakan dan pertanian. (Foto. Red).

Tanganrakyat.id, Jedah – Untuk yang sekian kalinya Bupati Indramayu Supendi bertemu dengan berbagai pengusaha Arab beberapa minggu lalu membuat ketertarikan Keluarga Besar Bin Mahmud untuk berinvestasi. Pengusaha Arab tersebut siap berinvestasi dalam bidang perikanan, peternakan dan pertanian di Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Keluarga Besar Bin Mahmud kepada Bupati Supendi yang kembali didampingi KJRI Jeddah Mohammad Hery Saripudin saat Makan Malam di kediamannya, kemarin(26/8/19).

Bupati Supendi berujar bahwa pihaknya kembali merasa bersyukur atas dipertemukannya kembali dengan pengusaha Arab lainnya, apalagi kali ini langsung diundang dalam acara makan malam di kediamannya.
“Alhamdulillah, setelah kemarin saya bertemu beberapa pengusaha Arab sekarang dipertemukan kembali pengusaha Arab Lainnya yakni Keluarga Besar Bin Mahmud dalam undangan makan malam, “ Ucap Supendi.

Lagi, beberapa pengusaha Arab tertarik investasi di bidang perikanan, peternakan dan pertanian. (Foto. Red).

Dalam pembicaraannya tersebut, Keluarga Besar Bin Mahmud tertarik berinvetasi dalam bidang perikanan, peternakan dan pertanian di Kabupaten Indramayu. Hal ini diakui Bupati Supendi sangat cocok dengan rencana pemerintahan daerah kabupaten Indramayu sendiri untuk memajukan bidang perikanan, peternakan dan pertanian.
Keluarga Besar Bin Mahmud tertarik berinvestasi di bidang perikanan, peternakan dan pertanian, hal ini tentunya juga cocok dengan rencana pembangunan pemerintahan kabupaten Indramayu,” Pungkas Supendi
Ia menambahkan, pihaknya kembali meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Indramayu agar segala upaya nya untuk mewujudkan Indramayu REMAJA dapat berjalan dengan baik.
“Semua yang kita lakukan untuk mewujudkan Indramayu REMAJA, mohon doa dan dukungan masyarakat Indramayu atas semuanya,” Imbuh Supendi.

KJRI Jeddah Mohammad Hery Saripudin menuturkan dirinya yang juga sebagai putra daerah kabupaten Indramayu tentunya tak akan pernah lelah untuk ikut andil membangun kota kelahirannya itu menjadi terus lebih baik. Ia pun kembali mengapresiasi atas langkah yang dilakukan Bupati Supendi dalam upayanya membangun Indramayu.
“Beliau hingga tak mengenal waktu untuk memikirkan Indramayu, lihat saja hingga jamuan makan malam pun direspon tak lebih agar indramayu terus lebih baik,” kata pria yang akrab disapa Hery.(C.tisna/Team)

  • Bagikan

Comment