Taufik Hidayat Marah, Dengan Pernyataan DPRI Maman Imanulhaq

  • Bagikan
Taufik Hidayat Marah, Dengan Pernyataan DPRI Maman Imanulhaq (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Taufik Hidayat selaku Pelaksana Tugas Bupati Indramayu sangat marah dengan anggota DPR RI, Maman Imanulhaq yang berkeinginan memindahkan Embarkasi Haji dari Kabupaten Indramayu ke Kabupaten Majalengka, Jum’at (8/11/2019) di Pendopo Indramayu ruang Ki Tinggil.

Seperti diketahui bersama peryataan Anggota DPR RI dari Dapil 9 Jawa Barat, Maman Imanulhaq beredar di media sosial dan meminta Kementerian Agama agar memindahkan pembangunan embarkasi haji yang rencana mau dibangun Indramayu minta di pindahkan ke Majalengka dengan alasan Indramayu jauh dari akses tol.

Pernyataan dari Maman ini membuat Taufik marah. Orang nomor satu Indramayu itu menegaskan, pembangunan embarkasi haji di Kabupaten Indramayu sudah menjadi blue print (red: cetak biru) Kementerian Agama yang pembangunannya akan dimulai pada tahun depan (red: 2020).

Pihak Pemkab Indramayu sendiri telah menyiapkan lahan untuk embarkasi haji bahkan telah membebaskan tanahnya untuk pembangunan tersebut. Namun tiba-tiba tanpa ada angin dan hujan Maman Imanulhaq membuat pernyataan yang menyinggung masyarakat Indramayu.

Marahnya mantan ketua DPRD Indramayu ini dapat dipahami, karena masih ada pihak yang mengutak-atik pembangunan embarkasi haji di Indramayu. Sebelumnya, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum juga pernah membuat pernyataan yang serupa. Namun setelah mengetahui duduk permasalahannya, UU mengakui ada kekeliriuan dan minta maaf kepada masyarakat Indramayu. (KkP)

  • Bagikan

Comment