Kapolres Indramayu, Kunjungi Kodim 0616 Dan Kejaksaan Negeri Indramayu

  • Bagikan
Kapolres Indramayu, Kunjungi Kodim 0616 Dan Kejaksaan Negeri Indramayu. (Foto. Red).

Tanganrakyat.id, Indramayu – Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, SIK., M.Si. datangi kantor Kejaksaan Negeri Indramayu dan kantor Kodim/0616 Indramayu, Jumat (6/12/2019). tujuan silahturahmi demi wujudkan Sinergitas dan soliditas dengan unsur Forkopimda Kabupaten Indramayu.

Dalam silaturahminya Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, SIK., M.Si. ke Kejaksaan Negeri Indramayu yang disambut dan diterima Kajari Kabupaten Indramayu Dauglas Damino Nainggolan., SH., MH, didampingi para pejabat teras Kejaksaan Negeri Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, Kunjungi Kodim 0616 Dan Kejaksaan Negeri Indramayu. (Foto. Red).

Selesai kegiatan silaturahmi di Kejaksaan Negeri Indramayu, Kapolres Indramayu Mendatangi Markas Kodim 0616/ Indramayu, Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, SIK., M.Si. disambut dan diterima langsung oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo.,SH.,M.Si didampingi Kasdim 0616 /Indramayu, PJU Kodim 0616 Indramayu.

Kegiatan tersebut turut serta dari Jajaran Polres Indramayu Kabag Ops Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kanit Regident, Paur Subbag Humas Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, Kunjungi Kodim 0616 Dan Kejaksaan Negeri Indramayu. (Foto. Red).

Menurut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, SIK., M.Si. kunjungan silaturahmi untuk menjalin sinergitas, soliditas Polres Indramayu dengan Kejaksaan Negeri Indramayu juga Kodim 0616/Indramayu selain itu menjalin Koordinasi dan Komunikasi yang lebih erat lagi juga bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas dan Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Indramayu.

Lanjut Kapolres bahwa kunjungan silaturahmi akan terus dilakukan kepada Unsur Forkopimda Kabupaten Indramayu, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Tokoh masyarakat dan elemen masyarakat indramayu lainnya untuk bersama sama wujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu aman kondusif. Pungkasnya. (C.tisna).

  • Bagikan

Comment