HIMPAUDI Se-Eks Kawedanan Karangampel Di Lantik

  • Bagikan
Pengurus HIMPAUDI Kecamatan Di Eks Kewedanan Karangampel Resmi Dilantik. (Foto. C.tisna).

Tanganrakyat.id, Indramayu – Ketua HIMPAUDI Kabupaten Indramayu Rohaeni melantik dan mengukuhkan Pengurus Himpunan Pendidik Anak Usia Dini Indonesia ( HIMPAUDI ) dari empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Juntinyuat, Karangampel, Krangkeng, dan Kecamatan Kedokanbunder, periode 2019-2023.

Pelantikan tersebut bertempat di Aula Kantor UPTD Kedokanbunder Desa Jayalaksana Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Sabtu (21/12/19).

Acara Pelantikan itu mengangkat Tema “Membangun Pendidik PAUD Yang Profesional, Mandiri Dan Berkarakter,”

Pengurus HIMPAUDI Kecamatan Di Eks Kewedanan Karangampel Resmi Dilantik. (Foto. C.tisna).

Pelantikan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB, merupakan agenda resmi dari HIMPAUDI sehubungan berakhirnya kepengurusan pengurus HIMPAUDI se-Eks Kawedanan Karangampel masa bakti 2015-2019.

Agar kegiatan yang berkaitan dengan program pendidikan PAUD berjalan lancar dan lebih efektif maka dilaksanakan pengukuhan Pengurus HIMPAUDI masa bakti 2019-2023 untuk mengemban tugasnya nanti.

Hal tersebut diungkapkan Ibu Roaenah Ketua Himpaudi Kabupaten Indramayu seusai acara pelantikan ini sebagai pengesahan kepengurusan HIMPAUDI untuk tahun sekarang.

Sejalan dengan tujuan kita untuk bersama-sama bergerak, berjuang membangun manusia Indonesia yang Profesional, Mandiri, Berkarakter serta mencerdaskan kehidupan bangsa,” tuturnya.

”Pendidik harus menanamkan karakter dengan melalui kebiasaan perilaku baik yang akan diterapkan dalam setiap aktivitas anak karena teladan yang baik tentu akan membentuk landasan karakter yang baik pula bagi anak,” paparnya.

Lebih lanjut ia memaparkan sebagai organisasi mitra pemerintah yaitu HIMPAUDI, untuk lebih meningkatkan kualitas kompetensi SDM agar mereka menjadi pendidik paud yang profesional. Pungkasnya. (C.tisna).

  • Bagikan

Comment