BPBD Indramayu Kirim Bantuan Korban Angin Puting Beliung

  • Bagikan
BPBD Indramayu Kirim Bantuan Korban Puting Beliung (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu Jawa Barat – Hujan deras di sertai petir dan angin puting beliung melanda wilayah Indramayu, kali ini angin puting beliung menerjang pemukiman warga di Blok Karanganyar Desa Jayamulya Kecamatan Kroya, Kamis Sore (26/12/19).

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupten Indramayu Drs Edi Kusdiana meninjau langsung bencana tersebut sekaligus memberikan bantuan berupa family kit, matras, tikar, selimut, pakaian, alat mandi, air mineral, sembako, alat kebersihan ,susu kaleng, biskuit juga makanan siap saji.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Indramayu Drs Edi Kusdiana Selalu Sigap Dalam Penanganan Kebencanaan (Foto. Red)

“Iya kita berikan bantuan langsung kepada warga yang terdampak bencana puting beliung, mudah-mudahan meringankan beban mereka. Kami juga sudah turunkan tim untuk assesmants kerugian dari bencana angin puting beliung di Desa Jayamulya ini, ” ujar Edi, Kamis (27/12/2019). Bantuan langsung kita serahkan melalui Kepala Desa Jayamulya Sri Rejeki.

Lain halnya dengan Kepala Desa Jayamulya Sri Rejeki mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dalam hal ini BPBD Kabupten Indramayu yang peduli dengan nasib warganya yang kena musibah angin puting beliung. (Adn)

  • Bagikan

Comment