Peduli Lingkungan, Kapolres Tanam Pohon

  • Bagikan
Peduli Lingkungan, Kapolres Tanam Pohon (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Dalam menindaklanjuti program Kapolri untuk menghijaukan lingkungan di wilayah hukum Polres Indramayu. Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si, didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, SH., MH, Kasat Reskrim Polres Indramayu, Kasat Intelkam Polres Indramayu, Kasie Propam Polres Indramayu, Kapolsek Kroya, Kapolsek Zona V, Muspika kec Kroya serta Ketua Cabang Bhayangkari Indramayu Ny. Windy Suhermanto dan Bhayangkari Ranting melakukan penanaman 100 pohon mangga di wilayah hukum Polres Indramayu, Selasa ( 31/12/2019) pukul 09.00 WIB.

AKBP Suhermanto, mengungkapkan kegiatan di Mapolsek Kroya telah dilaksanakan penanaman 100 pohon, ini dalam rangka penghijauan hasil dari Vicon Kapolri di Wilayah Hukum Polres Indramayu.

Ketua Cabang Bhayangkari Indramayu Ny. Windy Suhermanto Saat Tanam Pohon (Foto. Red)

“Pada kesempatan ini saya selaku Kapolres baru di Indramayu mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan pada kesempatan ini juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk merayakan tahun baru dengan berdoa, berzikir, hindari kegiatan-kegiatan yang hura-hura, minum-minuman keras dan itu sudah bukan zamannya lagi,” tegas AKBP Suhermanto, Rabu, (31/12/2019).

Adapun Penanaman pohon diantaranya, Pohon Mangga, Pohon Mahoni, Pohon Kayu Putih. (Yul)

  • Bagikan

Comment