Malang Benar Nasib Saminah, Hidup Sebatangkara Rumah Hancur Disapu Angin

  • Bagikan
Malang Benar Nasib Saminah, Hidup Sebatangkara Rumah Hancur Disapu Angin (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Saminah (87) warga Desa Panyindangan Kulon Blok Pecuk Ketapang Rt 17/06 Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu hancur berantakan di sapu angin Kencang. Rumah ukuran 4×6 meter itu tersapu angin kencang pada hari Minggu, (12 Januari 2020) pukul 13.05 WIB.

Kardani tetangga korban sekaligus saksi mata mengatakan saat sedang duduk didepan rumah tiba-tiba terdengar suara keras lalu menengok ke samping rumahnya melihat rumah Saminah hancur berantakan di sapu angin kencang.

Nenek Saminah (87) Rumahnya Hancur Di Sapu Angin Kencang (Foto. Red)

“Saat saya sedang duduk didepan rumah tiba-tiba terdengar suara keras sekali dan aku tengok ke samping rumah, ternyata rumah Ibu Saminah yang berprofesi sebagai pemulung itu sudah hancur berantakan di sapu angin kencang, ” ujar Kardani, Minggu (12/1/2020).

Lanjut Kardani kami para tetangga menolong korban yang saat itu sedang tidur di ranjang lalu mengevakuasi korban ke tetangga terdekat. Kondisi korban dalam keadaan selamat dan tidak mengalami luka-luka.

dikarenakan saat atap rumah roboh materialnya tertahan oleh ranjang besi yang ditiduri oleh korban.

Berhubung Saminah ini hidup seorang diri maka untuk sementara waktu di ungsikan ke rumah anaknya di Blok Tegur Desa Pabean Ilir Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu. (Yul)

  • Bagikan

Comment