oleh

Kayla Triyani Pelajar Taman Kanak-Kanak Meninggal Digigit Ular

-Daerah, Peristiwa-11.726 views

Tanganrakyat.id, Indramyu – Kayla Triyani (5) seorang pelajar Taman Kanak-kanak Al-Wasliyah, tinggal Blok Krapyak Rt.12/04 Desa Sindang Kec. Sindang meninggal dunia akibat digigit ular sebagaimana keterangan dari RSUD Indramayu.

Kejadian ini bermula dari Kayla Triyani bermain bersama teman-temannya di depan rumah samping lapangan sepak bola Krapak yang ditumbuhi rumput lebat , selanjutnya pada pukul 15.00 WIB Pulang ke rumah dan meminta uang kepada kepada orang tuanya Dakiman, dan mau tidur lalu muntah-muntah dan kejang. Selanjutnya dibawa ke RSUD Indramayu namun meninggal dunia ketika baru sampai di RSUD. Dari hasil pemeriksaan RSUD yaitu pada lengan sebelah kiri korban terdapat luka gigitan ular yang sudah ditutup oleh handiplast, Kamis (16/01/2020).

Menurut Dakiman orang tua korban, anaknya Kayla Triyani sempat pulang dan meminta uang untuk jajan ternyata uang tersebut dibelikan handiplast.

“Kayla digigit ular tidak mau bercerita ama keluarga ataupun kepada orang tua hanya meminta uang untuk jajan engga taunya untuk membeli handiplast,” ujar Dakiman, Jum’at (17/01/2020) Ayah Kayla.

Selanjutnya jenazah dibawa ke Tempat Pemakaman Umum Nyi Resik Sindang untuk dikebumikan. (Yul)

Komentar

News Feed