oleh

Buku Sakti Pengusaha Carsa, Berisi Jaringan Korupsi Indramayu

-Hukum, Nasional-1.818 views

Tanganrakyat.id, Jakarta- Buku sakti punya Pengusaha Indramayu Carsa akhirnya mengungkap semua pejabat Kabupaten Indramayu, termasuk mantan Bupati Irianto Mahfudz Sidik Syafiuddin atau yang lebih terkenal dengan nama Yance sekaligus suami dari Anna Sophanah sekaligus juga mantan Bupati Indramayu yang mengundurkan diri terhitung tanggal, 05  Desember 2018, karena beralasan fokus mengurus keluarga. (Baca juga: Anna Sophanah Resmi Berhenti Dari Bupati Indramayu )

Yance ini di periksa KPK diduga kuat terlibat dalam jaringan korupsi di Kabupaten Indramayu bersama Bupati Indramayu nonaktif Haji Supendi, Kamis, (23/01/2020) di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Jakarta Selatan.

Di dalam persidangan Yance disebut ikut menikmati uang haram sebesar Rp 200 juta yang menjerat Bupati non aktif Haji Supendi.

Hal ini diungkapkan oleh sopir Carsa saat persidangan di Pengadilan Tipikor Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020). Dalam persidangan, sopir Carsa bernama Yahya mengaku kepada jaksa KPK diminta membuat buku sakti siapa – siapa saja yang menerima uang di catat selengkapnya.

Termasuk Yance mantan Bupati Indramayu juga tercatat di buku sakti tersebut hingga terkuak siapa saja pejabat Kabupaten Indramayu yang makan uang haram dan memiskinkan rakyat Indramayu yang notabene harusnya di sejahterakan. (C.tisna)

Komentar

News Feed