Bebotoh Viking Warga Indramayu Alami Kecelakaan Di Jalur Pantura

  • Bagikan
Bebotoh Viking Warga Indramayu Alami Kecelakaan Di Jalur Pantura (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Jalur Pantura kembali menelan korban lagi, kali ini menimpa komunitas pendukung Viking Persib Bandung. Tepatnya di Desa Sumur Adem Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (26/1/2020) pukul 18.00 WIB.

Kejadian ini Bermula dari rombongan bebotoh Viking warga indramayu yang mengendarai Motor Gerobak E 2913 PBM dari arah Jakarta menuju Cirebon yang dikemudikan oleh Rehan warga Sukaurip Balongan Block Wisma Jati melaju dengan kecepatan tinggi tepat di daerah Sumur Adem kendaraan menabrak pembatas jalan hingga masuk ke lajur kanan dari arah berlawanan melaju Truk Gandeng B 9626 BYI yang dikemudikan Slamet Riyadi (43), warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan langsung menghantam Gerobak Motor hingga terbalik dan penumpangpun terpental ke jalan raya.

Korban kecelakaan dari bebotoh Viking diantaranya,  Ahmad Faisal Reza (17) warga Desa Singajaya, Indramayu, Faisal Amri (23), Tanjung Maulana, Saroni (23), Mega (15), Desi (15) Desa Tegalurung, Balongan,Windi (16) Desa Majakerta, Balongan, Rehan pengemudi Mini Car (Kendaraan Gerobak) warga Sukaurip Balongan Block Wisma Jati.

Selanjutnya semua Korban oleh warga sekitar dan petugas di bawa ke RSUD MA Sentot Patrol. (Agus Mase).

  • Bagikan

Comment