oleh

Anggota Polres Miliki 2 Istri, Laporkan Ke Propam

-Daerah, Lifestyle-2.973 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Ibu – Ibu Bhayangkari mengadakan pertemuan rutin dan tatap muka dengan Pembina Bhayangkari Cabang Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K, M.Si bertempat di Aula Atmaniwedana Polres Indramayu, Selasa, (28/01/ 2020).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari cabang Indramayu Windy Suhermanto didampingi Wakil Pembina dan Wakil Ketua Bhayangkari cabang Indramayu, Kabag Sumda Polres Indramayu, Kasi Propam Polres Indramayu dan anggota Bhayangkari cabang Indramayu.

Ibu -ibu Bhayangkari Polres Indramayu (Foto. Red)

Pembina Bhayangkari Cabang Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K, M.Si dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya sebagai berikut:

Apabila ada anggota Polres Indramayu memiliki istri 2 agar melaporkan ke Polres Indramayu dan propam (Divisi Profesi dan Pengamanan) agar langsung menindak lanjuti permasalahan tersebut.

Akan membela anggota bhayangkari yang sah dan untuk anggota bhayangkari jaga martabat keluarga, untuk anggota Bhayangkari apabila ada masalah dengan keluarga bisa melaporkan ke kapolsek ataupun ke kapolres dan mari kita bersama sama mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Jaga kesehatan suami, jaga kesehatan suami dari segi makanan dan waktu istirahat karena banyak anggota yang meninggal karena sakit.

Dan selanjutnya kita sebagai manusia harus selalu bersyukur apapun yang terjadi karena itu yang terbaik buat kita yang di berikan oleh Allah SWT. (Red)

Komentar

News Feed