Plt Bupati Indramayu: Tolong Benahi Fasilitas RSUD Pantura MA Sentot Patrol

  • Bagikan
Plt Bupati Indramayu: Tolong Benahi Fasilitas RSUD Pantura MA Sentot Patrol (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Rumah Sakit Umum Daerah Pantura MA Sentot Patrol di kunjungi oleh Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat, dalam kunjungannya Plt Bupati memberikan masukan agar terus melakukan pembenahan terhadap seluruh sumber daya yang dimilikinya sehingga menjadi rumah sakit rujukan yang representatif di jalur Pantura, Senen (03/02/2020).

Pada kesempatan tersebut Taufik Hidayat meninjau dan melihat situasi keadaan rumah sakit yang dinahkodai oleh dr. Kurniawan itu. Sesampainya di rumah sakit, Taufik langsung menyusuri koridor rumah sakit dan meninjau proses pembangunan gedung baru yang masih belum selesai dikerjakan.

Kepada seluruh jajaran direksi RSUD Pantura MA Sentot Patrol, Taufik menegaskan agar segera menyelesaikan proses pembangunannya dan melaporkan progres pembangunannya.

Ditempat yang sama Direktur RSUD Pantura MA Sentot Patrol, Dr. Kurniawan menyambut baik support yang dilakukan oleh Plt. Bupati Indramayu tersebut. Instruksi yang datangnya dari orang nomor satu menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Indramayu, khususnya di rumah sakit yang dipimpinnya.

“Insya Allah support dan arahan dari Plt Bupati, sangat kita dukung dan ini menjadi bahan perbaikan kita semua yang ada disini,” pungkas Kurniawan. (Editor: Yul)

  • Bagikan

Comment