Lima Pimprus Media Online Deklarasikan SMSI

  • Bagikan
Lima Pimprus Media Online Deklarasikan SMSI (Foto. KkP)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Lima Pempinan Perusahaan Media Online Indramayu diantaranya Kang Supardi, A.Md dari www.tanganrakyat.id yang Berbadan Hukum di PT Tunas Warta Sentosa, Haji Makali Kumar, SH, Kreatorjabar.com, Ihsan Mahfudz Fokuspantura.com, Achmad
Min.co.id dan Ali Manawi dari Cuplik.com secara resmi mendeklarasikan SMSI (Serikat Media Siber Indonesia, Jum’at, (21/02/2020).

Melalui komitmen bersama lima perusahaan media siber Kabupaten Indramayu resmi mendeklarasikan diri bergabung pada organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Cafe Canella, Jalan Olahraga, Indramayu.

Pengurus Harian Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Indramayu (Foto. Red)

“Organisasi SMSI ini adalah perkumpulan pimpinan perusahaan media online di Kabupaten Indramayu, berserikat membentuk wadah perjuangan,” kata Ketua SMSI Indramayu, Makali Kumar saat menyampaikan pesan dihadapan anggota.

Tujuan dibentuknya organisasi tersebut tidak lain untuk meningkatkan peran media siber di Kabupaten Indramayu lebih memberikan warna positif bagi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Indramayu.

Menurutnya, SMSI merupakan organisasi yang sudah terverifikasi di Dewan Pers, mempunyai peluang besar bagi perkembangan dunia usaha media di Kabupaten Indramayu.

“Semoga upaya kita bersama menjadi perusahaan media siber semakin maju di Kabupaten Indramayu,” tuturnya.

Sementara itu hasil rapat pleno SMSI Indramayu menetapkan Ketua, Haji Makali Kumar, SH,  Wakil Ketua, Kang Supardi, Sekretaris Ihsan Mahfudz, Wakil Sekretaris, Ali Maknawi dan Bendahara Eko Junanto. (KkP)

  • Bagikan

Comment