oleh

Dua Santri Ponpes Al-Ishlah Tajug Ukir Prestasi Dalam Kejuaraan Taekwondo ITN Open IV

-Daerah, Olahraga-578 views

Tanganrakyat.id, Bandung Jawa Barat- Pondok Pesantren Al-Islah Tajug mengirimkan dua Santrinya Achmad A’la Derajat dan Raihan reynaldi untuk
mengikuti Kejuaraan Taekwondo se-Provinsi Jawa Barat ITN Open IV yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Pajajaran Bandung, yang dilaksanakan dari Jumat 21-23 Februari 2020. Dalam kejuaraan tersebut kedua santri tersebut meraih medali.

Masing-masing Ahcmad A’la Derajat meraih Emas dan Raihan Reinaldi meraih medali perunggu di kelas Cadet Putra hal ini diungkapkan oleh pelatih Sabeum Aan Ardiansyah.

Kejuaraan ITN (Institut Taekwondo Nasional) IV Tahun 2020 (Foto. Red)

“Kejuaraan ITN (Institut Taekwondo Nasional) IV Rutin di selenggarakan tiap tahun. Dengan jumlah peserta saat ini 1.690 sejabar. Dua atlit mewakili Pondok Pesantren Al-Ishlah Tajug atas nama Ahcmad A’La Derajat meraih Emas dan Raihan Reinaldi meraih medali perunggu di kelas Cadet Putra,” ujar Sabeum Aan Ardiansyah, Sabtu (22/02/2020). Pukul 13.34 WIB melalui pesan elektronik.

Lanjut Sabeum Aan Ardiansyah harapannya bisa lebih baik lagi dalam meraih prestasi sehingga dapat membanggakan kedua orang tua dan sekolah. Terlebih dapat mewakili Kabupaten Indramayu. Di karenakan saat ini masih berlatih di bawah naungan Ghakaboeki Unit Al-Ishlah Tajug.

Sedangkan Achmad A’la Derajat Peraih medali emas mengucapkan terimakasih kepada Pak Kyai, Pak Ustads, seluruh santri dan yang paling istimewa Do’a serta suport penuh dari Ayah yang selalu memberikan semangat dalam setiap latihan.

“Terimakasih kepada Pak Kyai, Pak Ustads, seluruh santri dan yang paling istimewa Do’a serta suport penuh dari Ayah yang selalu memberikan semangat dalam setiap latihan,” terang Achmad A’la Derajat, Sabtu (22/02/2020) yang Biasa di panggil Aa Ajat juga bercita cita menjadi TNI.

Baca juga:Achmad A’la Derajat Raih Emas Dalam Kejuaraan Taekwondo Gebyar Olahraga Pelajar SeJawa Barat

Di tempat terpisah Kang Supardi sebagai orang tua akan terus mensuport Achmad A’la Derajat agar giat berlatih dan berlatih karena dengan sering berlatih akan terbentuk mental yang kuat sehingga berprestasi Dan bisa membawa nama baik Pondok Pesantren Al-Ishlah Tajug di tingkat nasional melalui Taekwondo.

Sebagai orang tua sangat berharap dengan memperoleh prestasi jangan membanggakan diri, jadilah diri sendiri, takhlukan diri sendiri dan jangan mau di takhlukan orang lain, dan pada akhir nanti harus kembali ke akhlak yang lebih baik, punkasnya. (Yul)

Komentar

News Feed