AKBP Suhermanto Pimpin Upacara Mutasi Jabatan Di Polres Indramayu

  • Bagikan
AKBP Suhermanto Pimpin Upacara Mutasi Jabatan Di Polres Indramayu (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si. pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dari AKP Suseno Adi Wibowo, S.H., S.I.K., kepada AKP Hamza Badaru, S.I.K. Kapolsek Tukdana dari Kompol Zaenuri, S.H., kepada AKP Sunardi, S.H., M.H. Kapolsek Gabus Wetan dari AKP Sunardi, S.H., M.H., kepada AKP Ahmad B Nurhamad. Kapolsek Sindang dari AKP Iin Sukaeti Kepada IPTU Saefullah, S.H. Kapolsek Gantar dari IPTU Saefullah, S.H., Kepada IPDA Maman Kusmanto. Kapolsek Pasekan dari Kepada IPDA Maman Kusmanto Kepada IPTU Kardiyah bertempat di lapangan Futsal Polres Indramayu, Senin, (24/02/2020).

Hadir dalam serah terima jabatan Waka Polres KOMPOL NANANG SUHENDAR S.H., M.H., para Kabag, para Anjak, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi, Perwira Polres Indramayu.

Perwira Upacara Kabag Sumda Kompol H. Sarjono, S.H., dan sebagai Komandan Upacara Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar, S.H,. Adapun peserta upacara terdiri dari Anggota Bag, Sat, Sie Polres, ASN Polres Indramayu dan Anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu.

Pelaksanaan sertijab ini juga ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan Fakta Integritas oleh masing-masing pejabat yang di mutasi. (KkP)

  • Bagikan

Comment