Jamjami, Tersengat Listrik Saat Bersihkan Sampah Di Sungai

  • Bagikan
Jamjami, Tersengat Listrik Saat Bersihkan Sampah Di Sungai (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu -Jamjami (42) seorang warga Desa Karangampel Kidul Blok Lagis RT. 24 /RW. 05 Kabupaten Indramayu Jawa Barat meninggal kesetrum listrik saat membersihkan sampah-sampah di Sungai Sipetung. Senin, (24/02/2020).

Berawal saat korban bersama warga lainnya melakukan bakti sosial membersihkan  sampah-sampah di saluran sungai Sipetung yang ada di Desa Karangampel Blok Lagis.

Namun nahas, pada saat membersihkan gorong-gorong dan di samping gorong-gorong berdiri tiang listrik saluran sentral, korban yang memegang kawat seling penyeimbang tiang listrik terdapat aliran listrik yang terkelupas akibat gesekan dan menempel pada kawat skur yang di pegang korban. Akibatnya, korban tersengat aliran listrik dan meninggal.

Polisi sektor Karangampel yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Karangampel.

“Hasil pemeriksaan dokter di Puskesmas Karangampel, terdapat Luka bakar dibagian jari tangan sebelah kanan sekitar 2 centi meter akibat sengatan aliran listrik,” ucap Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi.

Korban dikebumikan di Desa Kedungwungu Kecamatan Krangkeng, kasus masih dalam penyelidikan Polisi Sektor Karangampel.(C.tisna)

  • Bagikan

Comment