oleh

Enam Partai Politik Bentuk Koalisi Perubahan

-Daerah, Politik-803 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dalam rangka pemilihan Bupati 2020 enam Partai Politik Indramayu bergabung bentuk Koalisi Perubahan Indramayu, hari ini Sabtu, 29 Februari 2020 direncanakan akan launching Bakal Calon Bupati Kabupaten Indramayu dan Wakilnya bertempat di aula Hotel Handayani Indramayu.

Enam partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan Indramayu yakni, 1.PDI Perjuangkan, 2.PKS, 3.PKB, 4.Partai Nasdem, 5.Partai Hanura, 6.Partai Demokrat.

Para Bacabup tersebut adalah: dari PDI Perjuangan yakni Suwarto (Pengusaha perikanan), Eddy Masyhudi (Pengurus PCNU Indramayu dan Pengusaha), dan Nina Agustina Da’i Bachtiar (Advokat dan Pengusaha); dari PKB yakni Muhamad Sholihin (Wakil Ketua DPRD Indramayu), Rasta Wiguna (Kader PKB), Juhadi Muhammad (Ketua PCNU Indramayu), dan Ali Wardana (ketua DPC Hanura Indramayu); dari Partai Demokrat yakni Ratnawati (Istri Herman Khaeron Anggota DPR RI Dapil Jabar 8), dan Taryadi (Anggota DPRD Indramayu dari Dapil 4); dan dari PKS yakni Bhisma Panji Dewantara (Anggota DPRD Indramayu dari Dapil 6). (C.tisna)

Komentar

News Feed