oleh

FSPPB Peduli Galang Dana Bantu Penanganan Covid-19

-Nasional, Sosial-179 views

Tanganrakyat.id, Jakarta-Pekerja Pertamina seluruh Indonesia yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) menggalang dana guna membantu penanganan bencana nasional/dunia COVID-19. Arie Gumilar Presiden FSPPB mengungkapkan bahwa kami PT Pertamina selalu membantu disetiap Kebencanaan, kami peduli dengan kemanusiaan dan juga lingkungan sekitar.

“kita Pekerja Pertamina yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu sigap dan peduli dengan bencana kita selalu hadir membantu seperti Gunung merapi meletus , Gempa Lombok,dan hari ini kita peduli dengan bencana wabah covid-19,” ujar Arie Gumilar, Senin (23/3/2020).

Lanjut Arie kita akan kumpulkan dana mulai aktif tanggal 23-27/Maret 2020, nanti teknisnya bisa melalui Unit Pengolahan atau langsung ditransfer ke Rekening Bank FSPPB Peduli yaitu Rekening Bank Mandiri atas nama Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu dengan nomor rekening: 103-00-0199988-3.

Nanti dana tersebut akan akan kita belikan APD tim medis, disinfektan, hand sanitizer,masker, dan semua yang berhubungan dengan penanggulangan covid-19.

Sampai hari ini Senin donasi yang masuk ke rekening FSPPB Peduli terus bergerak. “Kita sendiri sudah alokasikan dana yang ready saat ini kurang lebih 500 juta. (KkP)

Komentar

News Feed