SKU Peduli Bagi Ribuan Masker Dan Hand Sanitizer Cegah Covid-19

  • Bagikan
SKU Peduli Bagi Ribuan Masker Dan Hand Sanizer Cegah Covid-19 (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Naiknya status bahaya Virus Corona di Indonesia, menggerakkan Para Relawan Sedulur Kang Udin(SKU) dengan menggelar aksi membagi ribuan masker dan Hand Sanitizer di sekitaran pasar tumpah jatibarang, Rabu(25/3/2020).

Aksi tersebut pun disambut baik oleh masyarakat jatibarang dan sekitarnya, karena sangat membutuhkan ketika beraktivitas diluar.

Salah satu warga Jatibarang, Hj. Lilis berujar pihaknya mengapresi atas kegiatan yang dilakukan SKU karena memang sangat membutuhkan keduanya disaat di lapangan sudah langka.

SKU gelar Aksi Bagi Ribuan Masker dan Hand Sanitizer, Peduli Cegah Covid-19. (Foto. Red).

“Alhamdulillah, adanya pembagian ini sangat berguna disaat masker dan hand sanitizer di pertokoan langka,” Ujar Hj Lilis.

Ujar Hj.Lilis, dirinya juga mendoakan kepada H. Syaefudin, SH yang sedang berjuang mendapatkan rekom agar memperoleh dan menjadi bupati periode 2020-2025.

“Saya juga mendoakan kepada pa H. Syaefuddin untuk segera dapat rekom dan jadi bupati 2020-2025,, Aamiin,,” Imbuhnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua SKU, Sugeng S.K mengatakan pihaknya mengadakan kegiatan aksi membagi ribuan masker dan hand sanitizer  itu sendiri tak lebih kepada kepedulian pihaknya kepada naiknya status keberadaan virus corona di indonesia.

“Status virus corona di indonesia itu sudah ditingkatkan oleh presiden jokowi, maka dari itu tentunya dukungan kepada masyarakat yang tetap harus beraktifitas di luaran seperti para pembeli dan pedagang di pasar tumpah ini,” Ucapnya

Dengan adanya pembagian ini diharapkan dapat ikut membantu masyarakat dalam pencegahan terhadap virus corona itu sendiri selain memang diakui sudah selayaknya tetap harus mengisolasi diri di rumah.

“Pembagian ini salah satu langkah nyata kita dalam pencegahan virus corona meski tetap utama saran dari pemerintah yakni isolasi diri di rumah,” Pungkasnya. (C.tisna).

  • Bagikan

Comment