Ketua F-PRB Alam Sukmajaya: Aspresiasi Pemda Cegah Covid-19

  • Bagikan
Anggota PRB Kabupaten Indramayu Saat Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kantor KPU Kabupaten Indramayu (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Untuk memutus mata Rantai penyebaran wabah Covid-19 terus dilakukan penyemprotan disinfektan diberbagai fasilitas umum di Kabupaten Indramayu seperti di Masjid Islamic Center Indramayu, Hotel Handayani Kepandean, SDN Kepandean, TK Bhayangkari, Kantor PDAM Indramayu, Kantor KPU Indramayu, Kantor Pegadaian, Samsat Indramayu, Koramil, UNWIR.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Indramayu, Drs Edi Kusdiana, Kamis (26/03/2020).

Ketua F-PRB M. Alam Sukmajaya, ST, MM Saat Koordinasi Dengan Kalak BPBD Drs Edi Kusdiana Terkait Penanganan Wabah Covid-19 Di Kabupaten Indramayu (Foto. Red)

Penyemprotan disinfektan melibatkan F-PRB (Forum Pengurangan Risiko Bencana) Kabupaten Indramayu, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Polres Indramayu, Kodim 0616/Indramayu, Satpol PP, Damkar, Indramayu, Tagana.

Ketua F-PRB M. Alam Sukmajaya, ST, MM saat di konfirmasi terkait anggota Pengurangan Risiko Bencana Kabupaten Indramayu yang terlibat dalam kegiatan kemanusiaan penyemprotan disinfektan diberbagai fasilitas umum mengatakan, hari ini Polres Indramayu beserta jajaran, BPBD dan semua yang terlibat tidak bisa disebutkan satu persatu berjibaku melakukan kegiatan kemanusiaan berkaitan dengan penanganan Covid-19,

“Kami dari F-PRB merespon sangat baik walaupun walaupun tupoksi kami pada mitigasi bencana tapi FPRB selalu siap untuk bersama-sama turun kelapangan bersama institusi lain dalam rangka membasmi penyebaran covid 19, mari bersama-sama kita tekan sedini mungkin penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu,” ujar Alam Sukmajaya, Kamis (26/03/2020) pukul 13:18:12 WIB di DPRD Kabupaten Indramayu.

Himbaun kami kepada masyarakat untuk segera lakukan karantina diri dan keluarga jika tidak ada keperluan mendesak jangan pergi keluar rumah dan jikapun keluar rumah pakailah APD (Alat Pelindung Diri) yang standar, bantu kami untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, kita juga akan segera dirikan Pos Cek Point Covid-19 di tempat-tempat strategis, tutupnya. (C.tisna)

  • Bagikan

Comment