oleh

Kuwu Desa Dukuh Tengah Gendong Warga Untuk Mengambil BPNT

-Daerah, Sosial-2.300 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Warga Desa Dukuh Tengah Kecamatan Karangampel sangat beruntung mempunyai Kuwu Setiawan (53), sosok Kuwu yang jiwa sosialnya sangat tinggi. Ini terlihat saat ada warganya yang mengambil BPNT (Bantuan Pangan Non Tunas), Ia rela mengendong Ibu Carmi (78) warganya Desa Dukuh Tengah RT. 03/RW.02 yang sudah sepuh untuk mengambil BPNT.

“Ibu itu namanya Carmi dapat bantuan BPNT dari pusat cuma waktu antrian pangilan beliau ngga bisa jalan, terus aku jemput dari kantor kecamatan menuju ke tempat pendaftaran sekitar 150 meter jauhnya, ” ujar Kuwu Setiawan, Sabtu (9/5/2020).

Kuwu Setiawan Saat Mengendong Ibu Carmi Yang Mau Mengambil BPNT (Foto. Red)

Lanjut Kuwu, ini adalah bentuk dari tolong menolong yang sudah mulai memudar dikalangan masyarakat zaman sekarang, sayapun berharap mari kita galakan gotong-royong dan saling membantu dan tanamkan sifat welas asih diantara kita semua.

Oh ya untuk masyarakat Indramayu khususnya warga saya mohon dengan sangat untuk bisa mematuhi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) agar bisa memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. (KkP)

Komentar

News Feed