ESTELU WEST JAVA MANAGEMENT Hadir Untuk Artis Pantura Berbakat

  • Bagikan
ESTELU WEST JAVA MANAGEMENT Hadir Untuk Artis Pantura Berbakat. (Foto. EWJM).

Tanganrakyat.id, Indramayu-ESTELU WEST JAVA Management artis ini berdiri pada Tahun  2011, dimana beberapa tahun kemudian yakni sejak tahun 2014 lalu, ESTELU WEST JAVA Management artis telah memfungsikan diri sebagai link media promosi bagi band/solo/artis yang ingin memperluas jaringan promosinya baik di media cetak, radio dan televisi.

Hal ini disampaikan koordinator ESTELU WEST JAVA Management Nano Suwarno, di sela-sela kegiatan acara halal bihalal, di markas ESTELU WEST JAVA Management Gang 3 Selatan Desa Karangampel Kidul Kecamatan Karangampel Indramayu.

Menurut Nano Suwarno, ESTELU WEST JAVA Management menyediakan jasa produksi dan berbagai program produksi sekaligus promosi untuk band/solo/artis,diantaranya, Program Karya Cipta Lagu, Recording (mixing, mastering, duplicating), Player, arranger, music director, Pembuatan NSP/RBT, Pembuatan videoclip, Program Promosi Media Cetak dan Online, Program Promosi Radio, Program Promosi TV lokal, Program Tayang TV Swasta, Penyediaan Atribute Promosi (Stiker, Flyer, Banner, Poster, dsb), Program Live Performance (off air) (Mall to Mall, Café to Café, Event outdoor).

ESTELU WEST JAVA MANAGEMENT Hadir Untuk Artis Pantura Berbakat. (Foto. EWJM).

Lanjut Nano, Untuk lebih spesifik, ESTELU WEST JAVA MANAGEMENT menawarkan beberapa paket promosi, yang bisa dipilih sesuai dengan budget promosi yang anda milliki. Promosi selalu identik dengan pengeluaran biaya yang besar, namun ESTELU WEST JAVA MANAGEMENT mengemas paket-paket promosi yang justru minimal budget, namun memberikan dampak yang maksimal. Berikut kami attachment beberapa paket promosi yang dikelola ESTELU WEST JAVA MANAGEMENT.

Dalam kegiatan harian, Estelu West Java Management Artis bertekad menciptakan suasana kekeluargaan diantara para artis dan staff. Setiap kesulitan yang dihadapi selalu dibicarakan bersama untuk mendapatkan jalan keluar yang baik. Untuk itu sering diadakan evaluasi kerja dan koreksi setiap 6 bulan sekali. Sebagai tambahan, staf dan artis sering mengadakan rekreasi bersama pada hari libur.

“Kami Punya Moto ESTELU WEST JAVA MANAGEMENT Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita Semua ( VINI , VIDI. VICI )”.

“Dan Visi Misi ESTELU WEST JAVA MANAGEMENT, menjadi yang terbaik dalam industri hiburan di Indramayu khususnya Indonesia, untuk menjadi bagian yang bermanfaat dan menghibur masyarakat luas, dalam mempekerjakan artis maupun model-model, sesuai kebutuhan dan keinginan rumah produksi,maupun masyarakat.

Menyediakan artis-artis dan model-model berkualitas tinggi dan handal sebagai sarana dalam dunia hiburan bagi rumah produksi sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat”, pungkasnya. (C.tisna).

  • Bagikan

Comment