Kejaksaan Negeri Indramayu Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT HBA Ke-60 Dan HUT IAD ke-20

  • Bagikan
Kejaksaan Negeri Indramayu Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT HBA Ke-60 dan HUT IAD ke-20 (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Memperingati HUT HBA Ke-60 dan HUT IAD ke-20 Kejaksaan Negeri Indramayu mengadakan Bakti Sosial ke Yayasan Kasih Ibu “TRESNA WREDA” Balongan Indramayu yaitu pemberian bingkisan paket sembako kepada penghuni Panti Sosial.

Hadir dalam Bakti sosial Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu, Bapak Douglas P. Nainggolan, Ketua HBA Bapak Rismanto, Para Kasi dan Anggota IAD Daerah Indramayu pegawai, Rabu (15/7/2020) pukul 09:30 WIB.

Ibu Sri Indrawati pengelola Yayasan Kasih Ibu “TRESNA WREDA” Balongan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kejaksaan Negeri Indramayu yang telah membantu yayasannya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak. Douglas P. Nainggolan, Ketua HBA Bapak. Rismanto, Para Kasi dan anggota IAD Daerah Indramayu pegawai semua pegawainya yang telah peduli kepada yayasan kami, apalagi disaat Covid-19 ini, kami sangat terbantu,” ujar Sri Indrawati, Rabu (15/7/2020).

Lanjut Sri di Yayasan saat ini dihuni 13 orang tua jompo, adapun paket sembako yang diterima berupa 2 paket beras, mie instan, susu, minyak goreng, gula pasir.

Selain bakti sosial ke Yayasan Kasih Ibu “TRESNA WREDA” Balongan, Kejaksaan Negeri Indramayu juga memberikan bantuan sembako kepada Purnaja Ibu Yahya (76) di Desa Sindang Indramayu dan Ibu Umar (75) di Desa Margadadi Indramayu serta bingkisan sembako kepada para Honorer yg selama ini ikut mengabdi di Kejaksaan Negeri Indramayu.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan khususnya dalam masa pandemi Covid-19 saat ini. (C.tisna).

  • Bagikan

Comment