Dr. H. Irianto M.S. Syafiuddin Mantan Bupati Indramayu Meninggal Karena Serangan Jantung

  • Bagikan
Dr. H. Irianto M.S. Syafiuddin Mantan Bupati Indramayu Meninggal Karena Serangan Jantung (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dr. H. Irianto M.S. Syafiuddin, meninggal pada Minggu Pagi (16/08) pukul 09.15 di RSUD Indramayu karena serangan jantung.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu dr. Deden Bonni Koswara membenarkan kalau mantan Bupati Indramayu periode 2000-2010 itu meninggal kemungkinan karena Serangan Jantung. Menurutnya, almarhum dibawa ke RSUD Indramayu dalam kondisi sudah tidak sadar. “Kami sudah berusaha untuk memberi pertolongan, namun takdir berkata lain,” katanya.

Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat nampak terpukul dengan kabar duka ini. “Hari ini Indramayu berduka. Beliau adalah putra terbaik Indramayu. Kami merasa kehilangan atas kepergian beliau,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Taufik meminta kepada masyarakat Indramayu untuk memamafkan kesalahan almarhum agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah Swt. “Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, kami mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya, dan mari kita mendoakan semoga almarhum Pak Yance husnul khotimah,” pintanya.

Baca juga:Mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin Meninggal Dunia

Sebagaimana diketahui, Dr. H. Irianto M.S. Syafiuddin (Yance) adalah Bupati Indramayu dua periode yakni pada 2000-2005 dan 2005-2010. Yance lahir di Ambon pada 27 Oktober 1955. Selain menjadi Bupati Indramayu, ia pernah menjabat Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat masa jabatan 2009-2016.(Red)

  • Bagikan

Comment