Polsek Kandanghaur Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Terus Lakukan Patroli Dialogis Penerapan 3M

  • Bagikan

Tanganrakyat.id, Indramayu-Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan Patroli dialogis, di Pasar Parean Desa Bulak, kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Minggu, (29/11/2020).

Di Pimpin Oleh Panit 1 Lantas Polsek Kandanghaur Ipda Yudi. S, Personel Polsek Kandanghaur memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir.

Selain itu, pihaknya juga memberikan masker gratis kepada masyarakat tidak memakai masker .

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Kandanghaur.

“Patroli 3M yakni Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak ini rutin dilakukannya untuk meminimalisir penyebaran covid -19 di daerah Kandanghaur,” kata Kapolsek didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Dengan mengajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, ia berharap kondisi normal seperti sedia kala. Pungkasnya. (Candra)

  • Bagikan

Comment