Upacara HUT Korpri Ke-49 Tahun 2020 Secara Virtual

  • Bagikan
Upacara HUT Korpri Ke-49 Tahun 2020 Secara Virtual (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Bertempat di Aula Patriatama Polres Indramayu, Jawa Barat telah dilaksanakan upacara HUT Korpri Ke-49 Tahun 2020 Secara Virtual. Minggu, (29/11/2020) Pagi pukul 10.00 Wib.

Dipimpin Presiden Republik Indonesia Ir. H Jokowi Dodo, dalam pelaksanaan upacara HUT Korpri secara Virtual berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir dalam acara upacara virtual tingkat Kab. Indramayu Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., di wakili Kabag Sumda Kompol H. Sarjono, S.H., di ikuti oleh Seluruh Anggota Korpri Polres Indramayu.

Dalam giat tersebut, Presiden Joko Widodo selaku Pembina Kopri mengapresiasi semangat Kopri dalam menjalankan tugas negara, yakni melayani masyarakat.

Aparatur Sipil Negara juga dituntut untuk dapat menjadikan era pandemi sebagai momentum untuk mempercepat transformasi digital dalam pelaksanaan kerja sehari-hari.

Diakhir upacara Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang mengucapkan, “Kepada seluruh anggota Korpri saya ucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 49, Fokuskan energi kepada kegiatan pelayanan terhadap masyarakat serta Korpri berperan menjaga kode etik profesi sebagai pemersatu bangsa dan selamat melaksanakan tugas negara, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi,” pungkasnya. (Candra)

  • Bagikan

Comment