Ketum Demokrat Hadir Di Indramayu Untuk Menangkan Sholawat

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Bersama Paslon Bupati Nomor 1 yakni Muhamad Sholihin dan Dr. Ratnawati (Sholawat) (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Agus Harimurti Yudhoyono atau lebih dikenal dengan nama AHY sebagai
Ketua Umum Partai Demokrat secara khusus datang ke Kabupaten Indramayu.

Kedatangan AHY dan rombongan bertujuan untuk merapatkan barisan dan mengumpulkan kekuatan untuk memenangkan Paslon Nomor 1 yakni Muhamad Sholihin dan Dr. Ratnawati (Sholawat). Bersama dengan
partai koalisi PPP, PKB, PKS dan Hanura.

AHY mengajak seluruh kadernya dan partai koalisi beserta relawan menyatakan satu tujuan, satu semangat, dan satu kekuatan memenangkan pasangan Sholawat (Foto.Red)

AHY mengajak seluruh kadernya dan partai koalisi beserta relawan menyatakan satu tujuan, satu semangat, dan satu kekuatan memenangkan pasangan Sholawat untuk Indramayu yang lebih baik.

“Kita semua dipertemukan dalam satu semangat dan satu tujuan yaitu memenangkan Pasangan Sholawat,” katanya, Selasa, (1/12/2020) malam di Aula Hotel Handayani Jalan Sasak Kembar Kepandaean Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Ia yakin, jika pasangan Sholawat dipercaya masyarakat Indramayu untuk menjadi pemimpin maka potensi dan sumber daya manusia di daerah ini akan digarap lebih maksimal untuk kesejahteraan masyarakat Indramayu sendiri.

“Delapan hari terakhir tidak ada kata ragu, makin gencar lagi dan makin memperkuat para relawan kita. Maka kita kan semakin meyakinkan masyarakat untuk sebuah perubahan untuk kesejahteraan,” ujarnya.

Ia berharap, Paslon yang diusung semakin menguatkan citranya menjadi pemimpin yang amanah dan benar-benar dapat merepresentasikan aspirasi rakyat.

Baca juga:Garda Bangsa Indramayu Siap Menangkan Sholawat

“Mudah-mudahan semuanya bisa menghantarkan pasangan Sholawat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.(Yul)

  • Bagikan

Comment