FSPPB, DEM Serang Raya & BEM KBM Untirta Peduli Tanggap Bencana Banjir Lebak

  • Bagikan
FSPPB, DEM Serang Raya & BEM KBM Untirta Peduli Tanggap Bencana Banjir Lebak (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Serang-Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) dan Dewan Energi Mahasiswa Serang Raya bersama BEM KBM Untirta dalam membantu musibah banjir yang menimpa Kab. Lebak. Pada hari ini pada tanggal 21 Desember 2020, menyalurkan bantuan donasi dan logistik ke posko dan juga ke beberapa titik-titik lokasi bencana alam yang menimpa Kabupaten Lebak, dalam kegiatan donasi ini terkumpul sejumlah Rp. 22.473.500 -, dalam bentuk barang kebutuhan untuk para korban dan uang donasi.

Berdasarkan data dari BPBD kabupaten Lebak. Bencana banjir dan longsor, ada 14 kecamatan yang terdampak. Total rumah yang terkena bencana alam sebanyak 1200, dan 42 rumah mengalami rusak berat, dan bukan hanya itu, bencana alam disana-pun mengakibatkan terdampaknya area persawahan dan peternakan.

Baca juga:Mahasiswa Serang Resmi Deklarasikan DEM

Kegiatan yang melibatkan beberapa pihak FSPPB, DEM Serang Raya, BEM KBM Untirta dan pihak lainnya yang telah membantu dalam bentuk donasi, logistik dll. Semangat perbantuan kemanusiaan ini menjadi bentuk kepedulian kita sebagai sebangsa dan setanah air, khususnya untuk korban terdampak banjir Kab. Lebak – Banten (Editor:Yul)

  • Bagikan

Comment