oleh

Plt. Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Indramayu Klarifikasi Pemberitaan

-Daerah, Politik-567 views

Tanganrakyat.idIndramayu-Terkait dinamika politik Partai Golkar (PG) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Indramayu Hilal Hilmawan sebagai Plt.Sekretaris didampingi sejumlah Pimpinan Kecamatan (PK) mengadakan konfrensi pers. Senin, (28/12/2020) bertempat di Gedung DPD Parti Golkar Indramayu.

Plt Sekretaris DPD Partai Golkar Indramayu, Hilal Hilmawan yang kini masih duduk sebagai anggota DPRD Jawa Barat di dampingi oleh sejumlah PK mengeklaim bahwa sampai saat ini dirinya sebagai Plt. Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu dan Ketua Plt. Arya Girinaya masih menjabat sebagai pucuk pimpinan Partai Golkar di Kabupaten Indramayu.

“Sampai saat ini saya Hilal Hilmawan sebagai Plt. Skretaris dan Ketua Plt Arya Girinaya PG Golkar Kabupaten Indramayu, jadi apapun kebijakan yg di keluarkan oleh DPD Golkar Indramayu itu tentunya semua harus berpegang teguh. Seluruh kader harus patuh dan tunduk pada perintah apa yg di keluarkan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Indranayu,” tandasnya.

“Karena keberadaan kami secara legal formal sudah sah secara hukum, SK dari DPD satu tingkat di atas kita DPD Jawa Barat juga sudah di tangan kita,” lanjut Hilal.

Menurut Hilal, setelah dirinya konfirmasi ke para PK tersebut, ternyata mereka mengaku namanya dicatut saja. Mereka tidak memberikan statemen atau pernyataan seperti yang ramai dipemberitaan atau medsos.

“Nama mereka dicatut bahwa mereka tidak pernah mengeluarkan statmen demikian, terkait pemberitaan yang ramai di media sosial,” terangnya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan menurut ADRT Partai Golkar apabila Musda yang selenggarakan tidak dihadiri dan tidak ada surat mandat atau tidak di setujui dari DPD satu tingkat di atasnya maka itu tidak sah.

Baca juga:Haji Syaefudin Hasil Musda X Mendapat  Banyak Dukungan Dari PK

Kami solid siap menyelenggarakan musda secepatnya. “Semoga bulan depan kita sudah bisa melaksanakan Musda, bisa jadi pertengahan atau akhir januari 2021,” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed