Polsek Lohbener Jajaran Polres Indramayu Bersama TNI Serta Pol PP Gelar Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Polsek Lohbener Jajaran Polres Indramayu Bersama TNI Serta Pol PP Gelar Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan. (Foto.Red)

Tanganrakyat.idIndramayu-Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu bersama TNI serta Pol PP menggelar Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan berupa razia masker, di Wilayah Hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (03/01/2021).

Dalam giat tersebut, Personel gabungan menjaring sedikitnya 15 (Lima belas) orang pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Selanjutnya, para pelanggar tersebut di tegur secara lisan dan dicatat identitasnya sesuai KTP lalu menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Penegakan aturan tersebut mengacu pada intruksi presiden No.06 tahun 2020 dan Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020,” tutur Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto.

Sambungnya, Ops Yustisi ini akan terus digelar setiap harinya di waktu yang di rahasiakan dan menyasar tempat-tempat umum di wilayah Kecamatan Lohbener.

“Kapolsek berharap dengan rutin dilakukannya operasi masker masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, seperti yang sudah dianjurkan pemerintah demi terhindar dari wabah Covid-19 yang mematikan itu.” Ungkap AKP Budiyanto. (Candra)

  • Bagikan

Comment