Polsek Cantigi Bersama Koramil Laksanaan Giat Ops Yustisi Gabungan TNI-POLRI Polsek Cantigi serta sosialisai Prokes

  • Bagikan
Polsek Cantigi Bersama Koramil Laksanaan Giat Ops Yustisi Gabungan TNI-POLRI Polsek Cantigi serta sosialisai Prokes. (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Polsek Cantigi Bersama Koramil Laksanaan Giat Ops Yustisi Gabungan TNI-POLRI Polsek Cantigi serta sosialisai Prokes dan PPKM Di Wilayah Kecamatan Cantigi. Pelaksanaan giat Operasi Yustisi Gabungan tersebut dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol  Kesehatan dan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cantigi. Senin, (11/01).

Dalam Giat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto, S.H. tersebut, bertempat di Desa Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu.

“Kita melakukan razia dan memberikan himbauan terhadap warga masyarakat pengguna Jalan di Desa Lamaran Tarung yang tidak memakai masker dengan memberikan sanksi berupa teguran Lisan,” katanya.

Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut, pihaknya menndak sejumlah pelanggar dan membagikan masker gratis.

“Kita menindak pelanggar yang tidak memakai masker sebanyak 21 orang dan memeberikan sanksi berupa teguran lisan kemudian kita bagikan masker,” pungkasnya. (Candra)

  • Bagikan

Comment