Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Laksanakan Kegiatan Ops Yustisi Mandiri

  • Bagikan
Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Laksanakan Kegiatan Ops Yustisi Mandiri. (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Mandiri, di pusat perbelanjaan Yogya Plaza di wilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu, Senin (11/01/2021).

Kapolsek Patrol Kompol Rukman melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bahwa kegiatan pengawasan dan pendisiplinan masyarakat di masa Pandemi bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dengan kemandiriannya melaksanakan protokol kesehatan, ujarnya.

Dalam giat tersebut, Personel Polsek Patrol menegur pengunjung maupun penjaga toko yang tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker.

Selain itu, pihaknya juga melakukan himbauan kepada warga yang berkerumun untuk tetap menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Dijelaskannya, bahwa pihaknya akan terus mengajak masyarakat agar taat terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis.

“Itu semua untuk kesehatan bersama dalam upaya mencegah dan pemutus mata rantai berkembangnya Virus COVID-19 di wilayah Kecamatan Patrol umumnya Kabupaten Indramayu,” pungkasnya. (Candra)

  • Bagikan

Comment