Polsek Cantigi Kembali Gelar Giat Ops Yustisi Gabungan TNI-Polri

  • Bagikan
Polsek Cantigi Kembali Gelar Giat Ops Yustisi Gabungan TNI-Polri. (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil kembali gelar kegiatan Operasi Yustisi Gabungan TNI dan POLRI, Polsek Cantigi dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol  Kesehatan dan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cantigi. Jum’at, (15/01/2021).

Dalam Giat yang dipimpin oleh Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto, S.H. ini, bertempat di Desa Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu dengan kuat personil dari Polsek Cantigi 5 personil dan Koramil 2 personil.

Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto, S.H mengatakan, untuk bentuk kegiatan ini yaitu melakukan razia masker dan memberikan himbauan kepada warga.

“Kita melakukan razia dan memberikan himbauan terhadap warga masyarakat pengguna Jalan Desa Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi yang tidak memakai masker dengan memberikan sanksi berupa teguran Lisan,” katanya.

Lebih lanjut, dalam giat tersebut selain menegur pelanggar yang tidak memakai masker ia juga menghimbau agar tetap mematuhi Protokol kesehatan 3M. “Menjaga jarak, Memakai masker dan, Mencuci tangan menggunakan sabun,” pungkasnya. (Candra)

  • Bagikan

Comment