Antisipasi Kemacetan Lalulintas dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Haurgeulis Laksanakan Patroli

  • Bagikan

Tanganrakyat.id, Indramayu – Antisipasi Kemacetan Lalulintas dan gangguan Kamtibmas saat masyarakat beraktifitas Jajaran polsek Haurgeulis melaksanakan Patroli Indramayu lautan biru di wilayah kecamatan Haurgeulis.Kamis (28/01/2021).

Menurutnya,Patroli Indramayu lautan biru salah satu upaya Polsek Haurgeulis memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam berlalulintas serta memberikan kenyamanan dalam Kamtibmas.

“Untuk memastikan kelancaran dan keamanan tim lautan biru Polsek Haurgeulis monitor Titik pital yakni Jalan Raya Haurgeulis-Ciounegata, Anjatan dan Jalan Raya Haurgeulis- Gantar,”Kata Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad.

Sementara itu Kasubbag Humas polres Indramayu AKP Budiyanto membenarkan adanya kegiatan patroli indramayu lautan biru yang dilakukan oleh Polsek Haurgeulis guna antisipasi kerawanan kemancetan Lalu Lintas dan Gangguan Kamtibmas pada saat warga masyarakat beraktifitas.Terangnya.

“Berdasarkan Data yang kami terima dari Polsek Haurgeulis patroli indramayu lautan biru Berjalan Aman dan Kondusif,”Singkat AKP Budiyanto. (Editor: Candra)

  • Bagikan

Comment