Polsek Sukagumiwang Laksanakan Giat Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Polsek Sukagumiwang Laksanakan Giat Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan. (Foto.Red)

Tanganrakyat.idIndramayu – Pelaksanaan giat Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. Senin, (01/02/2021)

Kapolsek Sukagumiwang KOMPOL LINDON AFANDI SIREGAR, SH menjelaskan keawak media bahwa dalam pelaksanaan kegiatan penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan menuju AKB (adaptasi kebiasaan baru) di gelar di Mini Market Wilkum Polsek Sukagumiwang dan tempat umum lainnya dalam kegiatan Ops Yustisi guna sebagai bentuk pencegahan penyebaran COVID-19.ungkapnya.

Dalam kegiatan ops yustisi tersebut dilakukan oleh 6 Personil Polsek Sukagumiwang dan 6 Personil Koramil Kertasemaya, juga Pol PP 3 anggota, hal ini untuk menerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan menuju AKB (adaptasi kebiasaan baru) dalam rangka Ops Yustisi. tegasnya.

Sasaran dalam ops ini dilaksanakan di Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, dalam bentuk Penegakan pendisiplinan masyarakat menuju AKB di tengah wabah pandemi COVID-19, kami memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat yang melintas agar memperhatikan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan kami juga memberikan teguran terhadap warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.pungkasnya. (Candra)

  • Bagikan

Comment