BRI Berikan Bantuan Hend Traktor Ke Kelompok Tani Hutan

  • Bagikan
BRI Berikan Bantuan Hend Traktor Ke Kelompok Tani Hutan (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Masyarakat Kelompok Tani Hutan di Desa Kroya Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu mendapatkan bantuan dari Bank BRI berupa 9 unit Hend Traktor. Bantuan diberikan langsung oleh Fahmi pimpinan cabang BRI Jatibarang Fahmi. kamis, (04/02/2021).

Baca juga:KPH Lakukan Kerjasama LMDH Guna Pemanfaatan Lahan

Penyerahan Bantuan 9 Unit Hend Traktor dihadiri oleh Administratur Perhutani Asep Saepudin yang diwakili KSS. Komper Moch. Tjahya Nugrah, Kapolsek Kroya, Danramil, Camat Kroya, Asper BKPH. Plosokerep, Kelompok Tani Hutan dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Fahmi mengatakan ” hari ini kami dari BRI Cabang Jatibarang memberikan bantuan 9 unit Hend Traktor kepada kelompok tani hutan tujuannya untuk meningkatkan produksi pertanian khususnya tanaman padi karena Indramayu merupakan sebagai lumbung Padi Nasional dan juga turut serta mensukseskan program dari pemerintah yaitu program ketahanan pangan, ujarnya.

Sementara itu Administratur Perhutani Asep Saepudin melalui KSS. Komper. Moch Tjahya Nugraha mengucapkan terima kasih kepada Bank Rakyat Indonesia ( BRI) yang telah memberikan bantuan 9 unit Traktor kepada kelompok tani hutan yang merupakan nitra binaan perhutani dengan pemberian bantuan traktor ini tentunya sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat kelompok tani hutan.

Baca juga:Kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Kembali Memberikan Penghargaan Kepada Bupati Indramayu

Sedangkan salah satu kelompok tani hutan Andikar dari kelompok tani hutan Jaya Makmur II mengucapkan terimakasih kepada BRI Bank Rakyat Indonesia Cabang Jatibarang yang telah memberikan bantuan Hend Traktor dan kepada Perhutani KPH Indramayu yang telah membantu memfasilitasi permohonan bantuan sehingga ke BRI. (Editor:Yul)

  • Bagikan

Comment