Anggota Polsek Sukagumiwang Giat Ops Yustisi

  • Bagikan
Anggota Polsek Sukagumiwang Giat Ops Yustisi. (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan menuju AKB  dalam rangka Ops Yustisi guna pencegahan Penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, minggu 07/02/2021.

Menurut Kapolse KOMPOL LINDON AFANDI SIREGAR, SH menjelaskan keawak media bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Pada hari minggu tanggal 07 Februari 2021, sekitar Pukul 09.00. WIB, bertempat fasilitas Umum dan mini Market di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, kegiatan penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan menuju AKB (adaptasi kebiasaan baru) dan pembagian masker dalam pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi guna pencegahan penyebaran COVID-19, jelasnya.

“Dalam kegiatan tersebut kami bersinergi bersama Muspika Sukagumiwang dengan 6 Personil Polsek Sukagumiwang yang dipimpin oleh Kapolsek Sukagumiwang dan 2 Personil Sat Pol PP Kecamatan Sukagumiwang dan 2 Personil TNI Kertasemaya dan kami menindak pelanggar tidak pakai masker secara teguran lisan sebanyak 18 Orang”

Sambungnya, Kegiatan Penerapan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan Menuju AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dan pembagian masker sebanyak 100 buah dalam rangka Ops Yustisi yang dilaksanakan di Pasar Desa Tulungagung Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu  dalam bentuk Penegakan Pendisiplinan Masyarakat Menuju AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di tengah Wabah Pandemi COVID-19 tegasnya.

kami juga memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, memberikan teguran terhadap warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, kami juga memberikan masker sebanyak 100 buah kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, sekitar Pukul 09.30 WIB .terangnya.

Lanjut. Kegiatan ini sebagai bentuk upaya Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran memutus mata rantai COVID-19 di Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Sukagumiwang. Pungkasnya. (Candra)

  • Bagikan

Comment