PUI Kuningan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di Indramayu

  • Bagikan
PUI Kuningan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di Indramayu (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Wanita Persatuan Umat Islam (PUI) Kuningan memberi bantuan korban banjir di Indramayu yang diterima langsung oleh ketua Wanita Persatuan Umat Islam Indramayu Indramayu Hatim Nur Imaningsih, S.Psi.,Psikolog., bertempat di Posko Bantuan Banjir Pagirikan Indramayu

Dalam kesempatan tersebut Hatim Nur Imaningsih, S.Psi.,Psikolog., menerima bantuan berupa beras, mie instan, makanan kering dan uang yang nantinya akan disalurkan kepada korban banjir di Kabupaten Indramayu.

Wanita Persatuan Umat Islam (PUI) Kuningan memberi bantuan korban banjir di Indramayu (Foto.Red)

Terimakasih Bu Hj. Mamah Fatimah dan Tim Wanita PUI atas silaturahimnya. Semoga berkah baik yg bersedekah maupun yang menerimanya.Demikian juga tenaga dan waktu yang sudah ibu-ibu berikan untuk membantu sesama saudara-saudara kita yang kena musibah banjir.aamiin ya robb.

Baca juga:Pasca Banjir Haurgeulis, Pemuda PUI Indramayu Bersama Yayasan Sedekah Ngider Indonesia Lakukan Pendampingan Psikologis Trauma Anak

“Bantuan ini segera kita berikan untuk meringankan beban warga yang sempat jadi korban banjir,” ujar Hatim Nur Imaningsih. Selasa, (16/2/2021).

Ditempat yang sama Hj. Mamah Fatimah perwakilan dari Wanita Persatuan Umat Islam Kuningan mengatakan Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan berkah.

Baca juga:Indramayu Banjir, KRI Bantu Evakuasi Warga

“Kami perwakilan dari Wanita Persatuan Umat Islam Kuningan menyampaikan bantuan kepada korban banjir di indramayu, semoga bermanfaat dan berkah” tutupnya. (KkP)

  • Bagikan

Comment